Rabu, Januari 23, 2008

OUR BOSS's FAMILY

Alhamdulillah.... akhirnya tercipta juga Blog khusus untuk mendokumentasikan moment-moment bersama teman-teman staf AKPR Lumajang dan keluarga masing-masing

Dari kiri ke kanan adalah pak Sudijono, Ibu Sudijono, dan ................. (siapa ya.... kayaknya cewek yang numpang mejeng doang.. ngrusak pemandangan neh..). Foto ini diambil saat kami rekreasi ke WBL (Wahana Bahari Lamongan) sekitar April 2007. Pak Diono dengan senyum khasnya yang senantiasa membawa kedamaian bagi stafnya (memang pak Diono gak pernah marah dan selalu tersenyummm). Tapi mana neh keluarga pak Diono yang laen? Emm... cewek yg dipinggir itu aja Pak, dijadikan anak angkat..!!!


A WONDER WOMEN

Siapakah Bunda yang tersenyum manis dan berwibawah ini ??? Ini adalah Bu Boss kami terbaru. Kecil orangnya, tapi bezzzzzaaaaarrrrrr....wibawanya. Sukses ya Bu..!!!!


Bunda Nurul sedang di mana neh...??Di ruang dosen apa di ruang.. apa ya... (kok banyak tumpukan buku?Ini Bu Nurul's family. Sedang ngantuk ya Bu? ini kayaknya di dalam bus saat mau rekreasi ke Batu-Malang sekitar September 2007. Di belakang bu Nurul, yang cantik, montok dan menggemaskan banget adalah "LITTA" putri bu Nurul . Dan tidak ketinggalan Pak Pri.




Tidak ada komentar: